Senin, 16 Maret 2009

10 Aturan untuk Konstruksi Project Manager

Apakah anda seorang manajer proyek atau akan mengelola proyek-proyek?

Sepuluh aturan tersebut akan membantu meningkatkan proyek-proyek konstruksi. Apakah ini sepuluh aturan yang sepuluh? Hal ini hingga Anda memutuskan, tetapi tidak akan terlalu panjang. Share pada peraturan dengan tim Anda. Anggota tim Anda yakin untuk membantu Anda membawa mereka keluar.

1. Mengadopsi praktik untuk menjelajahi berbagai sudut pandang.
Kami pikir kita lihat apa yang kami lihat, tetapi kami tidak. Kami benar-benar melihat apa yang kita bayangkan. Ingat orang-orang buta dan gajah. Menjadikannya kebiasaan Anda untuk menanyakan apa yang orang lain lihat. Anda akan melihat lebih sama.

2. Tetap dekat dengan pelanggan Anda.
Klien berkembang keprihatinan atas kehidupan proyek. Mengambil keuntungan dari yang di atas ke-deliver. Tetap dalam percakapan dengan klien Anda untuk menyesuaikan apa yang anda lakukan.

3. Take care of your tim.
Kami datang untuk menerima pelanggan yang datang pertama adalah pelanggan yang selalu tepat. Kami tidak dapat mengambil hati dari para pelanggan pertama jika kita tidak mengambil perhatian dari tim kami. Ini merupakan tantangan. Walaupun ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk seluruh tim, ia turun untuk mengambil perhatian dari anggota tim masing-masing sebagai individu yang dia. Dan untuk membuat lebih sulit, maka kita harus membawa mereka ke dalam berbagai kepentingan koherensi.

4. Anda tetap mata pada keseluruhan proyek menjanjikan.
Pekerjaan proyek bisa sulit. Mudah longgar melihat apa yang kita lakukan dan mengapa kami melakukannya. Mengingatkan Anda sendiri dan tim dari keseluruhan menjanjikan dan bagaimana Anda lakukan memenuhi janji mereka.

5. Membangun hubungan sengaja.

Proyek tim berkumpul sebagai orang asing. Untuk melakukan pekerjaan besar, inovasi, pembelajaran, dan kolaborasi mengambil semua orang yang suka dan perawatan untuk satu sama lain. Jangan biarkan kesempatan yang ke. Memulai proyek-proyek dengan membangun hubungan di antara anggota tim.

6. Ketat beberapa belajar dengan tindakan.
Proyek-proyek yang indah kesempatan untuk belajar. Jangan meletakkan yang mati setelah proyek untuk pelajaran. Menjadikannya kebiasaan Anda untuk memasukkan pembelajaran loops dalam semua kegiatan proyek. Tim Anda akan menghargai. Pelanggan Anda akan mendapatkan keuntungan dari itu. Dan terbaik dari semua, ia akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

7. Berkoordinasi meticulously.
Sebuah proyek yang pernah-berkembang jaringan komitmen. Menjaga jaringan yang diaktifkan oleh tending ke percakapan kritis. Melihat bahwa orang yang membuat permintaan jelas, janji-janji yang telah selesai tanggal, dan berbagi pendapat yang memajukan tujuan proyek. Tanpa perhatian untuk orang-orang kritis percakapan proyek ini akan singgah.

8. Berkolaborasi. Benar-benar bekerja sama.
Make it your aturan untuk merencanakan dengan orang-orang yang akan menjadi penyanyi dari rencana. Jangan tunggu sampai proyek telah selatan untuk mendapatkan bantuan. Dimulai dengan cara itu. Terus bekerjasama dengan cara yang biasa Anda bekerja melalui proyek.

9. Mendengarkan generously.
Orang dapat mengatakan apa yang mereka dapat di saat. Sebagian besar, orang yang bermaksud baik. Memberi mereka yang ada. Meluangkan waktu untuk mendengarkan. Mengajukan pertanyaan. Mencari lain pendapat. Dan saat Anda sedang di itu, jangan jadi keras pada diri sendiri.

10. Merangkul ketidakpastian.
Mengharapkan yang tak terduga. Tidak jauh lebih yang kita tidak tahu dan tidak dapat mengetahui dari apa yang kami dapat diantisipasi. Memegas apa throws di kehidupan Anda. Mengantisipasi bahwa tim Anda akan belajar sesuatu di sepanjang jalan yang dapat dan harus mengubah apa yang telah dijanjikan dan bagaimana Anda dapat memberikan janji-janji Anda. Dan saat mengambil set-back - kita semua kadang-kadang melakukan atau lain - lain memeriksa sembilan aturan untuk cara kerja Anda jalan keluar dari itu.

Kecil peraturan ini bisa membuat Anda seorang atasan proyek, cepat atau lambat pasti.

Dikutip dari: http://constructionenglish.net/id/10-rules-construction-project-managers/

Tidak ada komentar: