Senin, 16 Maret 2009

Sejarah ASTM

ASTM International, awalnya dikenal sebagai American Society for Testing dan Material (ASTM), dibentuk lebih dari satu abad lalu, ketika forward-pemikiran kelompok insinyur dan ilmuwan got sama untuk alamat rel sering istirahat di jalan kereta api burgeoning industri. Pekerjaan mereka menyebabkan standarisasi pada baja yang digunakan dalam pembangunan jalur kereta api, jalan kereta api akhirnya meningkatkan keselamatan bagi masyarakat. Sebagai abad baru progressed dan industri, pemerintah dan lingkungan perkembangan baru dibuat standarisasi persyaratan, ASTM menjawab panggilan konsensus dengan standar yang telah membuat produk-produk dan layanan yang lebih aman, lebih baik dan lebih hemat biaya. Bangga dengan visi dan meneruskan tradisi yang dimulai pada 1898 masih merupakan tanda dari ASTM International.

Hari ini, ASTM terus memainkan peran kepemimpinan dalam mengatasi standarisasi kebutuhan pasar global. Dikenal yang terbaik di kelas praktik standar untuk pengembangan dan pengiriman, ASTM adalah di garis terdepan dalam penggunaan teknologi inovatif untuk membantu anggotanya melakukan standar pembangunan, sementara juga meningkatkan aksesibilitas dari ASTM International standar ke seluruh dunia.

ASTM terus menjadi standar forum pilihan yang beragam dari berbagai industri yang berkumpul di bawah payung ASTM standarisasi untuk memecahkan tantangan. Dalam beberapa tahun terakhir ini, pihak yang terlibat dalam masalah-masalah mulai dari keselamatan penerbangan di rekreasi, untuk kabel fiber optic instalasi utilitas di bawah tanah, ke tanah air keamanan, telah berkumpul di bawah konsensus ASTM untuk menetapkan standar bagi industri.

Standar ASTM yang dikembangkan di pekerjaan lebih dari 30.000 anggota ASTM. Ahli teknis ini merupakan produsen, pengguna, konsumen, pemerintah dan akademisi dari lebih dari 120 negara. Partisipasi dalam ASTM International adalah terbuka untuk semua bahan dengan bunga, di mana saja di dunia.

ASTM International adalah salah satu yang terbesar sukarela standar pengembangan organisasi di seluruh dunia-sumber yang terpercaya untuk standar teknis untuk materi, produk, sistem, dan jasa. Dikenal dengan kualitas teknis tinggi dan pasar relevansi, standar ASTM International memiliki peran penting dalam informasi infrastruktur yang panduan desain, manufaktur dan perdagangan dalam ekonomi global.

Dikutip dari: http://constructionenglish.net/id/astm/

Tidak ada komentar: