Sabtu, 21 Maret 2009

Konstruksi rumah Pinjaman

Sebuah rumah konstruksi pinjaman adalah pinjaman dimana pemberi pinjaman telah mengetahui cerita di balik pembangunan rumah sebelum sanctioning pinjaman. Dengan kata lain, pinjaman rumah konstruksi dapat disebut cerita pinjaman, yang harus dipahami sebelum keputusan dibuat.

J konstruksi rumah pinjaman adalah salah satu yang memerlukan pinjaman hanya pembayaran bunga selama konstruksi. Pembayaran pokok dilakukan hanya setelah selesai. Sebuah rumah dianggap selesai ketika menerima sertifikat occupancy-nya. Bunga pinjaman ini biasanya variabel. Kontraktor dan pinjaman membuat jadwal berdasarkan tahapan pembangunan rumah, dan bunga yang dikenakan juga. Point lain yang harus diperhatikan dalam pembangunan rumah adalah pinjaman berapa biaya proyek yang bersedia memberi pinjaman untuk meminjamkan. Tanah yang Anda miliki untuk pembangunan rumah dapat dianggap sebagai keadilan pada konstruksi pinjaman.

Dengan konstruksi rumah pinjaman, Anda punya pilihan untuk konstruksi opting-ke-permanen di mana pembiayaan program pinjaman yang dikonversi menjadi pinjaman hipotek setelah sertifikat yang dikeluarkan occupancy. Dengan cara ini, tidak perlu membuat dua pinjaman, hanya ada satu aplikasi dengan satu penutup. Jika suara ini layak, yang terbaik adalah menilai kunci dari pinjaman. Penting untuk dicatat bahwa konstruksi rumah pinjaman tidak dimaksudkan menjadi sekitar untuk waktu yang lama. Mengambil pinjaman sampai selesai di rumah dan melakukan pembayaran yang diperlukan.

Bila memilih di rumah pinjaman konstruksi, yang terbaik adalah membandingkan harga dari berbagai lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman ini. Biasanya, semakin rendah harga, semakin baik menangani ini, namun penting untuk membaca baik cetak dan mengetahui rincian yang berbeda menawarkan.

http://constructionenglish.net/id/home-construction-loan/

3 komentar:

Unknown mengatakan...

PINJAMAN! PINJAMAN !! PINJAMAN !!!
  Halo, pencari pinjaman kami menyambut Anda ke Perusahaan Pinjaman sah swasta yang bertekad melepaskan kekayaan dan Pemberantasan stres dan kemiskinan.
Pembiayaan Properti sering dapat menjadi tantangan nyata - memakan waktu, frustasi, mahal - tanpa akses ke koneksi yang tepat dan keahlian dalam menerapkan pendekatan yang benar. Berikut adalah berita baik kami menawarkan semua jenis s pinjaman dengan cara apapun yang Anda inginkan itu. Dalam segala sesuatu yang kita lakukan, kita menerapkan "K.I.S.S." Rumus - karena kita percaya pada "Menjaga It Simple Amat". Bisnis kami hanya membantu Pengembang Properti, Investor Properti, Perusahaan Terbatas dan Bisnis Lokal memperoleh dana yang mereka butuhkan, cepat, efisien, dengan syarat dan suku bunga 2% yang terbaik. Dari di seluruh pasar, apakah itu Inggris DEVELOPMENT FINANCE - Bridging FINANCE - KREDIT PERUMAHAN PROPERTI KOMERSIAL - BELI UNTUK LET PORTOFOLIO KREDIT, dll Kami akan menawarkan pembiayaan yang tepat untuk memungkinkan klien kami untuk tumbuh dan berkembang dengan mencapai satu atau lebih dari tiga fundamental bisnis:
Hubungi kami hari ini via Email Anda {} sarahmantiwongloanhome@gmail.com atau sarahmantiwongfinancialsolution@yahoomail.com.

Anonim mengatakan...


Segala puji bagi Allah, yang Anda cari pinjaman? silahkan saya sarankan semua orang di sini sangat hati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di sini. Saya telah menjadi korban dari sebuah pemberi pinjaman 8-kredit palsu, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri. saya baru saja keluar dari penjara dan seorang teman saya memperkenalkan saya ke kreditur pinjaman yang saya mencoba karena saya tidak punya pilihan selain untuk mencoba pinjaman asli dan pemberi pinjaman. Saya mendapat pinjaman saya dari CHLOEMORRISLOANFIRM tanpa stres, jadi saya memutuskan untuk membuat kesaksian ini. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menghubungi CHLOEMORRISLOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. chloemorrisloanfirm@gmail.com,.
Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang harsiniyono@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

Widya Okta mengatakan...

Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman palsu di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu.

Saya telah menjadi korban penipuan pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasinya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM.

Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda sebaiknya menghubungi SANDRAOVIALOANFIRM.

Email: sandraovialoanfirm@gmail.com
Nomor kontak dewan direksi: +12512278012
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.