Sabtu, 21 Maret 2009

Mutu dan Keamanan Kekhawatiran dalam Konstruksi

Kualitas dan Konstruksi Safety mewakili kekhawatiran semakin penting bagi manajer proyek.

Lemahnya kontrol kualitas mengarah ke cacat atau kegagalan dalam membangun fasilitas, sehingga menghasilkan biaya yang sangat besar. Bahkan dengan cacat kecil, pembangunan kembali mungkin diperlukan dan fasilitas operasi impaired. Peningkatan biaya dan penundaan yang hasilnya. Pada kasus terburuk, kegagalan dapat menyebabkan cedera pribadi atau fatalities. Kecelakaan selama proses konstruksi dapat juga menyebabkan cedera pribadi dan biaya besar. Langsung biaya asuransi, inspeksi dan peraturan yang meningkat pesat ini disebabkan oleh peningkatan biaya langsung. Bagus manajer proyek mencoba untuk memastikan bahwa pekerjaan dilakukan tepat waktu dan yang pertama bahwa tidak ada kecelakaan besar terjadi pada proyek.

Seperti biaya, yang paling penting keputusan yang berkaitan dengan kualitas yang dilengkapi fasilitas yang dibuat selama tahap desain dan perencanaan daripada selama konstruksi. Hal ini selama ini tahap awal yang konfigurasi komponen, spesifikasi bahan fungsional dan kinerja yang memutuskan. Pengawasan mutu selama konstruksi terdiri dari sebagian besar insuring conformance ini asli desain dan perencanaan keputusan.

Conformance untuk sementara yang ada desain keputusan adalah fokus utama dari kualitas kontrol, ada pengecualian untuk aturan ini. Pertama, keadaan tdk terduga, salah desain keputusan atau perubahan yang diinginkan oleh pemilik di fasilitas fungsi mungkin memerlukan re-evaluasi desain keputusan selama pelaksanaan konstruksi. Meskipun perubahan mungkin didorong oleh keprihatinan yang berkualitas, merupakan kesempatan mereka untuk kembali desain hadir dengan semua tujuan dan kendala. Sebagai kedua kasus ini, beberapa desain bergantung pada informasi dan sesuai keputusan selama proses pembangunan itu sendiri. Misalnya, beberapa metode tunneling membuat keputusan tentang jumlah shoring diperlukan di lokasi yang berbeda berdasarkan pengamatan kondisi tanah selama proses tunneling. Sejak seperti keputusan berdasarkan informasi yang lebih baik mengenai kondisi sebenarnya situs, fasilitas desain mungkin lebih hemat biaya sebagai hasil.

Dengan memperhatikan conformance sebagai mengukur mutu selama proses konstruksi, spesifikasi persyaratan mutu dalam perancangan dan kontrak dokumentasi menjadi sangat penting. Kualitas persyaratan harus jelas dan dpt, sehingga semua pihak dalam proyek dapat memahami persyaratan untuk conformance. Sebagian besar diskusi di bab ini berkaitan dengan pengembangan dan implikasi dari berbagai persyaratan untuk kualitas konstruksi serta isu-isu yang terkait dengan insuring conformance.

Keselamatan selama proyek konstruksi juga dipengaruhi oleh bagian besar dalam keputusan yang dibuat selama proses perencanaan dan desain. Beberapa desain atau rencana pembangunan yang inherently sulit dan berbahaya untuk melaksanakan, sedangkan lainnya, dibandingkan rencana Mei sangat mengurangi kemungkinan kecelakaan. Misalnya, jelas pemisahan lalu lintas dari jalan raya selama konstruksi zona rehabilitasi dapat sangat mengurangi kemungkinan kebetulan collisions. Melebihi desain keputusan ini, keamanan sangat tergantung pada pendidikan, kewaspadaan dan kerjasama selama proses konstruksi. Pekerja harus selalu waspada terhadap kemungkinan kecelakaan dan menghindari resiko yang tidak perlu diambil.

Dikutip dari: http://constructionenglish.net/id/quality-control-safety-concerns-construction/

Tidak ada komentar: