Sabtu, 21 Maret 2009

Asuransi Kredit Konstruksi

Anda telah memutuskan untuk membangun rumah impian Anda sendiri. Anda telah memilih satu petak tanah, ditemukan sebuah rumah desain yang Anda inginkan, dan mendapat kredit bank Anda. Tahukah Anda bahwa Anda juga memerlukan tiga jenis asuransi untuk memulainya?

Jangan takut, bank Anda memerlukan dua jenis orang-orang sebelum proses pembangunan dimulai! Ketiga jenis asuransi yang akan anda butuhkan adalah:

• Kursus Konstruksi

• Kewajiban Lain-lain

• Pekerja 'Kompensasi

Dua jenis asuransi yang diperlukan oleh bank, sementara tiga jenis, pekerja kompensasi, diperlukan hanya jika pembina telah karyawan. Mari kita pergi melalui dua jenis asuransi di sedikit lebih detail, sehingga Anda akan benar-benar memahami bagaimana Anda dilindungi.

Konstruksi saja. Course Konstruksi merupakan semua risiko yang meliputi kebijakan api, perluasan cakupan, pembina risiko, penggantian biaya, vandalisme, kerusakan dan berbahaya. Jika Anda bertanya-tanya apa builder risiko mencakup, ketentuan ini semua bangunan dan struktur serta semua peralatan yang digunakan dalam pembangunan rumah, apakah itu pekerjaan di situs ini, pada rute, atau dalam penyimpanan.

Kewajiban umum. Jenis asuransi dapat diberikan baik oleh Anda atau pembina. Adalah suatu kebijakan umum atau bentuk tanggung jawab dukungan luas. Jika Anda memberikan kebijakan ada minimal $ 300.000 untuk setiap kejadian diperlukan. Jika ia memberikan builder, kebijakan umum sebesar $ 1000000 atau bentuk tanggung jawab luas dukungan yang diperlukan.

Anda biasanya dapat roll biaya untuk asuransi ke dalam konstruksi pinjaman. Asuransi lunak dianggap sebagai biaya, yang berarti ia adalah sesuatu yang non-fisik di alam. Keras biaya, dengan perbandingan, akan mencakup hal-hal seperti bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah. Jenis asuransi ini dapat diberikan baik oleh Anda atau pembina.

Berbagai risiko konstruksi berarti memilih kebijakan yang tepat merupakan hal yang paling penting. Mencari seorang agen asuransi yang terkenal dengan industri konstruksi akan membantu memastikan bahwa Anda benar dibahas.

Anda biasanya dapat roll biaya untuk asuransi ke dalam konstruksi pinjaman. Asuransi lunak dianggap sebagai biaya, yang berarti ia adalah sesuatu yang non-fisik di alam. Keras biaya, dengan perbandingan, akan mencakup hal-hal seperti bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah.

Tidak ada komentar: