Senin, 16 Maret 2009

Apakah Software Konstruksi?

Konstruksi software tertentu jenis komputer bisnis perangkat lunak yang digunakan dalam industri konstruksi. Seperti halnya dengan berbagai jenis perangkat lunak, perangkat lunak program konstruksi berbeda dalam kompleksitas dan konten. Kebanyakan didirikan kontraktor program khusus yang mereka gunakan, tapi banyak kontraktor kecil dan baru percobaan dengan perangkat lunak konstruksi karena program belajar dan usaha mereka berkembang.

Walaupun ada banyak bisnis paket perangkat lunak yang paling melacak kebutuhan bisnis ada, konstruksi perangkat lunak tetap khusus untuk industri konstruksi dengan menggabungkan bisnis dasar tugas yang terkait dengan konstruksi. Konstruksi perangkat lunak dapat membantu kontraktor banyak lagu mereka dasar dari memperkirakan kebutuhan bisnis dan akuntansi untuk gaji serta tugas-tugas yang lebih khusus untuk industri konstruksi seperti mengubah pesanan, blueprints, bangunan, dan manajemen proyek konstruksi.Konstruksi beberapa paket perangkat lunak sudah termasuk semua yang berarti bahwa mereka dapat memproduksi dan melacak semua informasi yang diperlukan kontraktor yang ingin atau perlu ada. Paket lainnya hanya dapat mencakup tugas-tugas khusus dan dengan itu harus digabungkan dengan jenis usaha lain perangkat lunak yang akan selesai. Penggunaan salah satu jenis perangkat lunak konstruksi kontraktor tergantung pada kebutuhan bisnis individual.

Fitur dasar dari sebagian besar konstruksi program perangkat lunak termasuk kemampuan untuk memasukkan dan lagu pilihan dan memperkirakan, biaya pekerjaan, gaji, peralatan pemeliharaan, dan dasar akuntansi. Dokumen imaging dan penciptaan, termasuk faktur dan mengubah pesanan, juga dianggap sebagai fitur dasar. Dimasukkannya atau kelalaian dari tugas-tugas khusus dalam berbagai program yang mungkin atau mungkin tidak penting untuk sebuah perusahaan tergantung pada operasi.

Orang-orang dengan keahlian dan pengalaman menggunakan konstruksi perangkat lunak, yang sering disebut perangkat lunak manajemen konstruksi, yang biasanya bekerja di memperkirakan, manajemen proyek, atau peran pengawasan yang lebih besar bagi kontraktor. Dalam banyak kasus, gaji ditangani melalui sumber daya manusia dan sementara itu mungkin akan diintegrasikan ke dalam sistem, departemen sumber daya manusia dari perusahaan-perusahaan besar biasanya tidak perlu pengalaman dengan konstruksi softwares paket.

Dikutip dari: http://constructionenglish.net/id/construction-software/

Tidak ada komentar: