Selasa, 17 Maret 2009

Jenis Utama Konstruksi

Dalam perencanaan untuk berbagai jenis konstruksi, maka metode mengadakan layanan profesional, pemberian kontrak konstruksi, pembiayaan dan fasilitas yang dibangun dapat sedikit berbeda. Untuk tujuan diskusi, dengan berbagai fasilitas yang dibangun dapat diklasifikasikan ke dalam empat kategori utama, masing-masing memiliki karakteristik.

Konstruksi Perumahan Hunian

Perumahan konstruksi perumahan termasuk satu rumah keluarga, multi-rumah keluarga, dan apartemen bertingkat tinggi. Selama pengembangan dan pembangunan proyek-proyek seperti itu, para pengembang atau sponsor yang akrab dengan konstruksi industri biasanya digunakan sebagai pengganti pemilik dan menguasai, sehingga perlu kontrak perjanjian untuk desain dan konstruksi, dan mengatur pembiayaan dan penjualan yang lengkap struktur. Hunian perumahan desain biasanya dilakukan oleh arsitek dan insinyur, dan dijalankan oleh konstruksi bangunan yang upah sub-kontraktor untuk struktural, mekanik, listrik dan lainnya khusus bekerja. Sebuah pengecualian untuk pola ini adalah satu-rumah keluarga yang dapat dirancang oleh pembangun juga.

Perumahan perumahan di pasar sangat dipengaruhi oleh kondisi ekonomi umum, undang-undang pajak, dan kebijakan fiskal dan moneter pemerintah. Seringkali, sedikit meningkat dari total permintaan akan menyebabkan investasi besar dalam konstruksi, karena banyak proyek-proyek perumahan bisa dimulai di lokasi yang berbeda oleh berbagai individu dan pengembang pada saat yang sama. Karena yang relatif mudah masuk, setidaknya di bagian bawah akhir pasar, banyak bangunan baru yang tertarik ke perumahan konstruksi perumahan. Oleh karena itu, pasar ini sangat kompetitif, dengan potensi resiko yang tinggi serta tinggi imbalan.

Kelembagaan dan Konstruksi Bangunan Komersial

Lembaga komersial dan konstruksi bangunan yang besar meliputi berbagai jenis dan ukuran proyek, seperti sekolah dan universitas, klinik medis dan rumah sakit, rekreasi dan fasilitas olahraga Stadion, toko ritel besar dan pusat perbelanjaan, gudang dan tanaman cahaya manufaktur, dan skyscrapers untuk kantor dan hotel. Pemilik bangunan seperti itu mungkin atau mungkin tidak terbiasa dengan praktek-praktek industri konstruksi, namun biasanya mereka mampu untuk memilih profesi konsultan kompeten dan mengatur pembiayaan fasilitas yang dibangun sendiri. Khusus arsitek dan insinyur sering terlibat untuk merancang suatu jenis bangunan, sementara bangunan atau kontraktor umum melakukan proyek-proyek seperti itu juga mungkin khusus yang hanya jenis bangunan.

Karena biaya yang lebih tinggi dan lebih besar dari kecanggihan institusional dan bangunan komersial dibandingkan dengan perumahan perumahan, segmen pasar ini digunakan bersama-sama oleh kompetitor yang lebih sedikit. Sejak pembangunan beberapa bangunan ini adalah sebuah proses yang panjang sekali dimulai akan memakan waktu lama untuk melanjutkan sampai selesai, permintaan kurang peka terhadap kondisi ekonomi umum yang lebih spekulatif untuk perumahan. Akibatnya, para pemilik Mei menghadapi sebuah oligopoly dari kontraktor umum yang bersaing dalam pasar yang sama. Dalam sebuah situasi oligopoly, hanya beberapa kompetitor ada, dan sebuah perusahaan dari harga untuk layanan mungkin berdasarkan strategi yang kompetitif di pasar lokal.

Khusus Industri Konstruksi

Khusus industri konstruksi biasanya melibatkan proyek-proyek berskala besar dengan teknologi tinggi tingkat kompleksitas, seperti minyak refineries, pabrik baja, kimia tanaman dan pengolahan batu bara atau nuklir-fired power plants. Pemilik biasanya sangat terlibat dalam pengembangan proyek, dan lebih memilih untuk bekerja dengan desainer-bangunan seperti itu total waktu untuk menyelesaikan proyek dapat singkat. Mereka juga ingin memilih tim yang terdiri dari perancang dan pembangun dengan pemilik yang telah mengembangkan hubungan kerja yang baik selama bertahun-tahun.

Meskipun inisiasi dari proyek ini juga dipengaruhi oleh keadaan ekonomi, panjang rentang peramalan permintaan adalah faktor yang paling penting sejak seperti proyek modal intensif dan memerlukan banyak jumlah waktu perencanaan dan konstruksi. Peraturan pemerintah seperti rulings dari Badan Perlindungan Lingkungan dan Nuklir Regulatory Commission di Amerika Serikat juga dapat mempengaruhi keputusan profoundly pada proyek ini.

Konstruksi Infrastruktur dan Hujan

Berat konstruksi dan infrastruktur termasuk proyek-proyek seperti jalan raya, sistem transit massa, terowongan, jembatan, Pipelines, sistem drainase dan kotoran perawatan tanaman. Sebagian besar dari proyek ini adalah milik publik dan karena itu dibiayai baik melalui obligasi atau pajak. Kategori ini adalah konstruksi yang ditandai dengan tingginya tingkat mekanisasi, yang telah diganti secara bertahap beberapa tenaga operasi intensif.

Pembangun dan insinyur yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur biasanya sangat khusus sejak setiap segmen pasar yang membutuhkan berbagai jenis keterampilan. Namun, tuntutan untuk berbagai segmen infrastruktur dan berat konstruksi Mei regu dengan kejenuhan di beberapa segmen. Misalnya, seperti yang tersedia raya proyek konstruksi menurun, beberapa berat konstruksi kontraktor segera memindahkan mereka angkatan kerja dan peralatan di bidang pertambangan di mana pekerjaan yang tersedia.

Dikutip dari: http://constructionenglish.net/id/major-types-construction/



Tidak ada komentar: