Selasa, 17 Maret 2009

Mengelolah Lingkup Proyek

Ok, you're about to kick-off proyek Anda mengelola. Lingkup dan anggaran yang ditetapkan, tim tahu apa yang mereka memberikan, dan semua orang sudah siap untuk mulai. Anda yakin bahwa hari telah dialokasikan dengan tepat, tapi Anda juga tahu bagaimana mudahnya untuk bepergian ke lingkup dari Anda - Anda harus tetap menangani baik pada proyek ini untuk memastikan tim mereka tidak sia-sia jam dan mendorong atas anggaran proyek. Pada artikel ini, saya akan meninjau beberapa solid taktik Anda dapat mempekerjakan untuk semakin mengelola anggaran proyek dan memelihara total visibilitas dari awal hingga akhir

Granular Scooping.

Alat pertama arsenal dalam pengelolaan anggaran harus terguling sebelum proyek ini bahkan telah disetujui untuk permulaan. Ada apa yang saya lihat sebagai granular scoping, dan itu berarti bahwa anggaran harus dialokasikan ke setiap sumber daya di tingkat tugas. Dengan kata lain, tidak diperlukan jam dalam memperkirakan besar benjol sums - ketika anda akan melalui awal scoping latihan, pastikan hari yang dirobohkan menjadi sebanyak detail sebanyak mungkin. Ini akan mengijinkan anda untuk selanjutnya menetapkan dan mengatur proyek jam dalam langkah-langkah kecil, yang akan inherently memberikan Anda kontrol lebih besar dan transparansi sebagai tim dipakai mereka dialokasikan jam. The ultimate visibilitas keuntungan yang lebih besar tentang berapa lama sebenarnya tugas masing-masing proyek berlangsung. Informasi ini akan berharga bagi Anda sebagai masa depan Anda memperkirakan proyek dengan tugas serupa.

Akurat Waktu Tangkap

It amazes me interaktif untuk belajar dari agen-agen yang masih tidak menangkap proyek melalui beberapa bulan jenis kain seperai waktu sistem. Tidak ada kesempatan yang akan ada proyek dalam mengukur keberhasilan proyek profitabilitas dengan memahami jika setiap sumber daya yang tidak merekam dikeluarkan pada hari tertentu proyek. Idealnya, sumber daya akan log berapa waktu yang digunakan pada setiap proyek tugas (kembali ke diberi), sehingga Anda akan memahami apa yang bidang proyek yang paling memakan waktu. Informasi ini akan memungkinkan Anda untuk membandingkan perkiraan terhadap actuals, memperbaiki Anda scoping metodologi dengan membuat koreksi bergerak.

Tonggak Rekonsiliasi

Jika Anda telah dijalankan dua rekomendasi, Anda juga akan dapat menyelesaikan satu - memberikan Anda mutlak kejelasan dan kesempatan untuk sembuh dari potensi pitfalls Anda sebagai proyek bergerak melalui siklus hidup. Rekonsiliasi merupakan latihan selama yang anda menganalisa proyek selesai (berapa banyak pekerjaan dilakukan) dibandingkan upaya untuk bekerja (berapa bulan Mei telah digunakan). Jika Anda telah dirobohkan lingkup alokasi jam dan dalam cara yang lebih detail, dan jam didata oleh masing-masing proyek tersebut, Anda akan dapat mendamaikan di poin kunci dalam proyek untuk mengidentifikasi jika Anda atas atau di bawah anggaran sebelum proyek selesai. Jika Anda tahu Anda lebih dari anggaran awal, Anda mungkin dapat untuk mengambil tindakan yang tepat dan kecenderungan ini sebelum terlalu terlambat untuk membuat perbedaan. Proyek reconciliations juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk berbagi informasi yang akurat terkait dengan lingkup dan anggaran dengan klien Anda. Klien yang mengerti berapa banyak usaha pergi ke proyek, dan bagaimana tim bekerja untuk tetap dalam anggaran, akan lebih setuju untuk membayar overages sah.

Sebagai manajer proyek, Anda yang paling penting tanggung jawab kepada organisasi anda akan bekerja untuk lingkup manajemen - secara langsung akan mempengaruhi bottom line, kontribusi perusahaan sukses, kepuasan klien, profesional dan prestasi. Sementara ini tugas Mei tampaknya banyak, maka dalam mencapai kemogokan jika Anda dapat bekerja dan berusaha mengukur profitabilitas yang Anda bergerak melalui proyek. Akhirnya, agility akan memberikan pilihan - dan pengertian di mana anggaran Anda pada setiap tahap dari proyek ini akan memungkinkan Anda untuk bereaksi dan mengatur proyek lingkup berhasil.

Dikutip dari: http://constructionenglish.net/id/managing-project-scope/


Tidak ada komentar: