Sabtu, 21 Maret 2009

Pentingnya Konstruksi Asuransi

Konstruksi asuransi adalah penting jika ada kebijakan untuk Anda sendiri, menjalankan atau mengelola sebuah situs konstruksi.

Konstruksi memberikan perlindungan asuransi bagi anda sebagai majikan Anda terhadap pekerja konstruksi yang terluka di lokasi. Konstruksi asuransi tidak membebaskan anda dari menjaga kerja yang aman. Biasanya, konstruksi kebijakan asuransi hanya membayar jika sebuah ketat set pedoman keselamatan dan kesehatan yang diikuti.

Konstruksi asuransi juga mencakup bahan dan mesin konstruksi pada situs dalam hal terjadi kecelakaan, kebakaran atau pencurian. Karena tingginya biaya bahan bangunan di iklim ekonomi saat ini, maka pencurian bahan bangunan yang semakin biasa dan memberikan alasan mengapa harus memilih untuk konstruksi asuransi.

Konstruksi yang memerlukan asuransi?


Konstruksi asuransi adalah penting untuk setiap pembelian pembina, kontraktor, dan perusahaan konstruksi konstruksi atau manajer. Plin-plan mengingat sifat dari industri konstruksi, asuransi dapat komprehensif dan mencakup banyak kemungkinan masalah. Biaya untuk memecahkan masalah ini biasanya banyak kali biaya premi asuransi. Ini sebabnya asuransi konstruksi merupakan bagian penting dari suatu konstruksi anggaran.

Apa yang biasanya tidak menutup polis asuransi konstruksi?

Bahkan pada tingkat yang sangat dasar, konstruksi asuransi semua peralatan konstruksi dan properti dalam kasus kebetulan kerusakan, pencurian dan cuaca. Untuk pekerja konstruksi pada situs, penuh tanggung jawab meliputi biaya medis dan hukum dan kemudian kompensasi pekerja juga dibahas. Apapun ukuran proyek Anda dan jumlah orang di tim Anda, Anda dapat memiliki bagian dari pikiran oleh memiliki konstruksi asuransi paket lengkap.

Apa yang biasanya tidak konstruksi tidak menutup polis asuransi?

Transportasi dari bahan bangunan dari gudang ke situs bangunan biasanya tidak tercakup tetapi sebagian lebih insurers sekarang ini meliputi sebagai standar. Konstruksi asuransi tidak menutupi tambahan biaya apapun yang timbul akibat keterlambatan penyelesaian proyek berapapun alasan penundaan.

Tambahan produk asuransi

Konstruksi insures asuransi properti sampai dibangun tetapi tidak menutup setelah masalah bangunan mungkin mengalami akibat kesalahan dalam pembuatan. Jika anda ingin total keamanan sekitar setiap konstruksi Anda bertanggung jawab atas, maka Anda harus mengambil jaminan asuransi profesional dalam acara yang Anda butuhkan untuk memperbaiki properti atau masalah dengan properti telah menyebabkan cedera apapun.

Cakupan tambahan untuk konstruksi polis asuransi

Dalam konstruksi, ada sejumlah kontraktor yang akan Anda masukkan situs konstruksi. Bagaimana Anda tahu berapa banyak yang di situs ini kapan saja dan mereka yang bekerja sama kontraktor dari hari ke hari? J standar kebijakan hanya dapat menutupi segera tenaga kerja dan kontraktor tertentu. Memastikan kebijakan mencakup semua orang-orang yang potensial masukkan situs konstruksi.

Berapa banyak biaya konstruksi biasanya asuransi?

Konstruksi asuransi biasanya persentase dari total anggaran pembangunan. Besarnya persentase adalah sepenuhnya tergantung kepada ruang lingkup dari proyek ini. Anda mungkin menemukan bahwa rumah kecil mungkin sekitar 1% dari total yang tinggi sedangkan penutup blok Mei naik di atas 5%. Persentase yang tepat kemudian ditentukan oleh tingkat cakupan diperlukan asuransi dan Anda memilih untuk pergi.

http://constructionenglish.net/id/construction-insurance-products/

Tidak ada komentar: