Sabtu, 21 Maret 2009

Konstruksi dan Obligasi Asuransi

Ketika berencana untuk membangun, banyak konsumen yang bingung untuk perlindungan apa yang tersedia bagi mereka, apa yang dibutuhkan atau apa yang dianjurkan dan obligasi dan asuransi yang benar-benar melindungi Anda terhadap.
Dengan memperhatikan hal, kami telah mengumpulkan beberapa yang paling umum perlindungan dengan penjelasan singkat:

Asuransi All Risk

Sebagai pembeli, Anda harus memastikan bahwa Anda akan membawa keluar seorang kontraktor Semua Resiko-Resiko atau Builder's-kebijakan di mana dia nama Anda sebagai salah satu penerima bantuan. Jenis polis asuransi adalah proyek tertentu - yang berarti bahwa kebijakan ini untuk konstruksi bangunan saja. Kebijakan ini akan selain kontraktor dari bisnis asuransi umum dan tanggung jawab kebijakan. (Anda dapat - dan harus - meminta bukti dua kebijakan terakhir ini.) All-Risk asuransi biaya didasarkan pada biaya proyek, panjang konstruksi, kontraktor dll dari pengalaman yang biasanya meliputi kebijakan di tempat kerja, bahan dan peralatan pada situs ini, dalam perjalanan, bahkan dalam beberapa kasus yang disimpan di luar situs. Biaya asuransi ini kebijakan sering download ke konsumen baik secara langsung atau di-langsung.

Tawaran Obligasi

Pada saat pembujukan tawaran proyek konstruksi fro Anda, Anda dapat meminta bidders memberikan tawaran obligasi. Ini adalah bentuk prequalification bagi pembeli. Untuk mendapatkan bonding, kontraktor yang sangat hati-hati scrutinized bonding oleh perusahaan asuransi atau broker. Tawaran obligasi menjamin bahwa siapapun mengajukan kutip untuk proyek sebenarnya akan menandatangani kontrak - meskipun tawaran mereka sangat rendah. Jika mereka tidak menandatangani kontrak, maka perusahaan akan membayar bonding perbedaan agar penawar terendah berikutnya menyelesaikan proyek. Dalam hal ini, kontraktor yang tidak menandatangani kontrak mungkin tidak akan pernah bisa mendapatkan obligasi lain.

Performance Bond

Bila tawaran obligasi atau jenis lainnya tawaran deposito yang digunakan, dan Tenaga Kinerja & Bahan obligasi seringkali diperlukan. Kinerja obligasi melindungi pembeli dari kontraktor tidak menyelesaikan proyek. Jika kontraktor mundur dari proyek yang mondar-mandir dia disimpan dlm gudang dengan kinerja obligasi, perusahaan yang bonding langkah dan menyediakan dana yang diperlukan untuk menyelesaikan kontrak asli. Sekali lagi, kontraktor yang tidak akan mungkin mendapatkan bonding di masa mendatang.

Perburuhan & Bahan Obligasi

Perburuhan & Bahan obligasi yang paling sering digunakan secara erat dengan kinerja obligasi. Mereka juga melindungi pembeli dari amoral kontraktor. Jika kontraktor tidak membayar kepada pemasok atau subtrades, banyak yang dapat mengikuti proses pengadilan, termasuk terhadap properti liens ditempatkan oleh hukum-sesuai. Jika hal ini terjadi dengan bahan & tenaga kerja di tempat obligasi, perusahaan yang bonding mengambil beban dari pembeli dan bekerja untuk membereskan masalah.

Tentu saja setelah konstruksi selesai, Anda akan mendapatkan asuransi bangunan selesai di tempat dan menambahkan isi asuransi seperti yang diperlukan.

Tidak ada komentar: